Wednesday, June 16, 2010

Pengenalan PTC

Apa itu PTC?
PTC (Paid to Click) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik dan melihat iklan yang mereka sediakan. Ada banyak situs PTC seperti DuitBux, iDR-Clickit, PundiBux, AyoBuruanKlik, KlikAjaDeh, Klik11, dll. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya DuitBux dan iDR-Clickit memberi Rp.50,- s/d Rp.75,- untuk setiap iklan yang diklik.

Bagaimana kita mendapatkan uang dari PTC?
Seperti saya sebutkan di atas. Hanya dengan menge-klik iklan yang mereka sediakan sampai selesai kredit akan ditambahkan ke akun kita. Namun di sini ada aturannya kita harus menunggu selama beberapa detik untuk setiap iklan yang kita klik, sebelum kita menge-klik iklan berikutnya. Timer ini juga berbeda-beda untuk setiap situs. Durasi sekitar 10 - 40 detik
Uang kita akan ditransfer via BCA / Mandiri / BNI setelah mencapai minimal cashout (tiap program memiliki batas yang berbeda-beda tapi rata-rata mensyaratkan minimal Rp. 10.000,-). (Saran: Bila sudah mencapai hasil cashout sebaiknya cepat-cepat minta bayaran)

Haruskah membayar biaya pendaftaran?
Tidak dikenakan biaya pendaftaran. Cukup mengisi formulir pendaftaran online (biasanya cuma nama, email, username, password). Tetapi kita harus membayar untuk meng-upgrade account gratisan kita ke account premium. Dengan begini kita dapet full access ke iklan-iklan yang disediakan. Alias jumlah iklan yang di-klik juga lebih banyak. Tapi jika tidak ingin upgrade juga tak apa. (Saran: tahap mencoba sebaiknya gratisan saja).

TOP PTC Indonesia :
DuitBux IDR-Clickit PundiBux AyoBuruanKlik KlikAjaDeh Klik11

No comments:

Post a Comment